EXO COMEBACK WITH XOXO!!!

Kayaknya para Exotics udah bisa bernapas lega nih, pasalnya setelah menunggu berbulan-bulan akhirnya EXO boyband naungan SM ENT yang debut pada tanggal 8 April 2012 itu comeback juga!! YEAYYY!! /jumpalitan/.

Foto Teaser comebacknya juga udah di upload di situs mereka http://exo-k.smtown.com dan http://exo-m.smtown.com. Dan yang lebih cute lagi konsep fotonya itu mirip sama foto-foto di buku tahunan! So cute~

Nama albumnya sich XOXO (KISS AND HUG) Woaaa~ Cute banget kan? Seperti kembali ke masa-masa SMA (aku masih kelas 8 kok, yang dimaksud di sini ya EXOnya).

Biar nggak pada semakin gila (?) aku kasih deh foto-foto teaser mereka, nih :

16797.68308123.exo kai Tara~ He’s Visual of EXO-K Kai/ Kkamjjong~

16797.86833378.exo sehun  The Milky Baby and Maknae of EXO-K Sehun

16797.68308123.exo luhan Fake Maknae of EXO-M Xi Luhan

16797.68308124.exo chanyeol Happy Virus of EXO-K CHANYEOL!!~

16797.68321513.exo suho The Angel Leader Ever~ SUHO~ 

16797.68321514.exo tao  MAKNAEEEEEE OF EXO M TAOOO!!!

16797.68321519.exo baekhyun The Girly Boy Baekhyun~!! /ahh biasss!!!/

16797.68321519.exo chen  The Angelic Voice JONGDAEEE~

16797.68321519.exo do  Adorable Baby~ D.O !!! 

16797.68333781.exo kris  Gentleman KRIS WUU~!!

16797.68333781.exo lay  MR.ZHANG~ YI TO THE XING!!!

16797.68333781.exo xiumin AND THE CUTENESS EVER!! KIM MIN SEOK!! 

TARRA~ IT’S EXOO!! Don’t Copy This File Without My Permission! 

~XOXO~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s