K Will Love Blossom

Phabkhon gateun kotciphi jo nophi narayo
Saranghanda malhamyeon nan jeongmal neogayo

Hayo udah pernah denger lagu itu belom? Ya ya, bener. Itu lagunya K Will yang baru lohh.

Setelah meraih kesuksesan dengan lagu berjudul ‘Please Don’t…’-nya, kini solois bernama lengkap Kim Hyun Soo comeback dengan lagu baru judulnya sih sweet-sweet gemana gitu/?/. Dasom (SISTAR) dan L (INFINITE) diberi kepercayaan oleh K Will untuk menjadi model MV-nya.  Di MV itu Myungsoo (kalo cuma L rasanya agak aneh/?)

nggak sengaja ketemu sama Dasom di taman bermain. Dan langsung kena love at first sight .  Yang paling lucu itu adegan pas Myungsoo sama Dasom tatep-tatepan sampai ice cream yang mereka pegang meleleh. Abisanya ketauan boongan banget, pas disorot pertama kan ice creamnya Myungsoo udah meleleh eh pas kedua kalinya kok masih utuh-utuh aja ice cream-nya (sorry ya om K WILL). Yang lucu lagi, pas para Manager bingung karena wahana yang mereka naikin itu nggak berhenti-henti pas mereka ngeliat ke tempat petugas penjaga /?/(K WILL) si petugasnya malah pingsan karena di tembak bius sama Myungsoo. Poor KWILL ahjussi. Oh My God, ini malah nyeritain kekocakan dan kegokilan di MVnya. Okedeh, daripada gue semakin melantur kaga jelas mendingan kita liat aja MV-nya.

http://www.youtube.com/watch?v=iRGOb6aKcgw

Udahan liatnya?Jadi gue nggak perlu nge-review kan? (Ketauan males)

Sekarang kita bahas anak kecil yang nyegat Dasom sambil ngasihin ice cream. Apa? Kaga kenal? Lha, maka dari itu gue mau ngenalin kalian sama anak ini. Dia atris cilik lho. Pantesan bikin semua yang liat gemes pengen nyubit pipinya (salah satunya gue) /apa hubungannya coba?/ . Oke sip, namanya Cinta Kuya. Just kidding kok beb ^^. Namanya Park Min ha . Jangan salah, kecil-kecil begono Min Ha tuh pinter akting. Terhitung udah ada 4 acara TV dan satu film yang pernah dibintanginya. Mungkin bakat dari papanya kali ya. Btw, papa Minha itu namanya Changmin lho. Iya, iya Changmin, tapi bukan Changmin TVXQ apalagi Changmin 2AM. Nama papa Minha itu Park Changmin. Jadi buat cassie dan I AM  jangan marah sama gue.

Selanjutnya, gue mau beri tahu kalo waktu gue udah abis. Bukan, gue belom mati kok beb. Cuma, gue ada keperluan mendesak, biasa kan anak sekolah jadi banyak tugas yang menunggu untuk dikerjakan. Ini juga bisa ngetik karena lagi libur Waisak. Oh iya, selamat hari raya Waisak buat yang merayakan. Selain itu gue minta doa sama semua reader yang kayaknya nggak pernah nongol untuk sekedar komen di blog gue / no prob/ biar gue bisa dapet nilai bagus di UKK tanggal 10 Juni nanti.

Sebelum gue pamit undur diri gue mau bagi-bagi picture-nya KWill ahjussi,  Myungsoo, Dasom, sama Park Minha. Changminnya nggak ikutan, karena gak kefoto hwhwh :3

cute~ ever

Park_Min_Ha

Minha~ pretty girl

Myung dan Dasom ^^

Myung dan Dasom ^^

tumblr_mkyadkcDbl1s11n58o1_500

Myung dan Minha again~

Myungsoo dan dasom

Myungsoo dan dasom

K Will ahjussi

K Will ahjussi

udahan ya?

-XOXO-

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

