INFINITE ‘DESTINY’ VS AILEE ‘U & I’ @ MUBANK 130726

INFINITE vs AILEE

Halo sobat yang baru selese sholat tarawih, aku comeback  cuma buat bagi-bagiin berita terbaru berkaitan dengan infinite😀. Inspirit yang mau teriak silahkan asal jangan nyalahin aku kalau sampe kalian dikira ‘rada-rada’ sama seseorang yang lagi duduk di samping kalian, hehehe. v’–‘ Bercanda kok, berita ini kayaknya nggak memuaskan buat kalian para inspirit. Tapi bukan berarti kalian berhenti support  INFINITE tercinta ya? Kalian kan fans  yang selalu men-support idola kalian. Tadi, di MUBANK Infinite berada dalam zona terbaik bersamaan dengan AILEE seperti biasa untuk menentukan pemenang, MUBANK melakukan voting baik melalui media radio, dan lain lain.

Hasilnya bisa dilihat seperti di gambar, INFINITE juara kedua pemirsah TwT , otomatis AILEE menduduki peringkat teratas di MUBANK atau bahasa kerennya sih, dia menang gituh. Buat para Inspirit dimanapun kalian berada, jangan bersedih OK? Buktikan kalau kalian adalah fans terbaik. Terus support INFINITE agar mereka bisa memenangkan MCoundown! atau Music Core, arraseo? Perjalanan INFINITE masih panjang, Destiny aja baru versi B masih ada versi A kalian tunggu aja ya, inspirit.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa langsung menuju ke TKP!

[Salam YaDong! (Hoya + Dongwoo)]

  ∞

{ps : liat deh mukanya si Dongwoo bikin ngakak. LOL}

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s