EXO DERP SQUAD (●´∀`●)

EXO? DERP? SQUAD ????

exoderpfacesk

Derp itu bisa diartikan ‘silly face’ atau ‘muka konyol’ . Sebenarnya banyak sih yang nyebarin foto-foto derp face baik di twitter/facebook/instagram. Nggak jarang juga ada foto konyol member EXO yang disebarin oleh kawan-kawan sesama EXO Stan hanya untuk informasi saya salah satunya (muehehehe /ketawa epil ). Mulai dari cara ketawanya Chanyeol yang sumpahhh nakutin banget, muka memberengutnya Sehun, muka asdfghjkl-nya Kris, muka nyebelinnya Kai, muka cengonya D.O, muka anehnya Luhan, muka cengonya Baekhyun semua aku koleksi. Lumayan hiburan gratis wkwkwkwkwk😀. Kebanyakan yang aku punya sih muka derp-nya Chanyeol, cukstaw/? dia itu yang paling-nggak-peka-sama-kamera tapi justru itu yang bikin dia spesial pake telor ( abaikan).

Dari selusin member EXO yang paling sering melakukan/? derp face adalah Chanyeol, Kris, Sehun, D.O, dan Kai. Chanyeol dengan creepy smile-nya. Kris dengan asdfghjkl face nya. Sehun dengan muka membrerengutnya. D.O dengan muka cengonya. Kai dengan muka awas-senggol-bacok miliknya. Nama-nama derp face mereka itu aku yang buat sendiri, jadi tolong abaikan saja.😀

Buat yang penasaran banget gemana sih muka derpnya member EXO. Aku mau bagi-bagiin picture-nya😀.

Chanyeol :

tumblr_mctu9qwd5a1rh91c7o1_500    tumblr_m1tmvsYWDr1qa8123o1_250     tumblr_m5zav9QtkR1ru17sco3_400

 

 

NO COMMENT HE WASSS ASDFGHJKL !!!

Sehun :

tumblr_mc6gg0ra8z1r55tft  BQ1z8dCCIAAMop9  large

 

ITU ADA CHANYEOLNYA YA NGAKAK!!!

D.O :

ciyusss dehh   4eqzd  tumblr_mjf1vwuqYl1riujlho1_500

 

ADA CHANYEOL LAGI -____-

 KAI :

2mfj72v 69412158

 

NGGGGG -_____-

Kris :

ngakakkkakak  tumblr_inline_mqraipOdot1qz4rgp

 

 

WARNING! IT’S JUST FOR FUN ! NO BASH PLEASE! 

XOXO ^^

15 responses to “EXO DERP SQUAD (●´∀`●)

  1. well, aku harus setuju kalo mukanya Chanyeol serem kalo begitu HAHAH padahal dia bias gue /terserah sih/
    aduh kai muka-muka pengen ditabok, sumpah. LOL.

  2. Yaah, fany-ya! Chanyeol dinistain banget ._.” Tapi emang idiot sih,😄 wakakakakaka! #koprol# walau derp tetep cakep deh ^.^)b Kenapa baekki gak dimasukin? Padahal gue juga pengen ngeledek tu bocah -___-
    Great!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s