PERNYATAAN JONGDAE MEMBUAT FANS TURUT SEDIH!

exo-growl

Masih berita dari EXO. Kali ini dari cowok yang punya suara emas. Dan merupakan bias saya setelah BaekYeol dan HunHan, yap Chen. Cowok bernama lengkap Kim Jong Dae ini mengemukakan suatu hal yang membuat fans turut bersedih. Seorang MC bertanya “Kenapa kamu tidak mendapatkan hadiah dari fans? Pahadal yang lain mendapatkannya?” Jongdae menjawab “Tidak apa-apa. Aku sudah terbiasa dengan itu.”. Sontak TL gempar, EXO stan bingung sedih campur nyesek. Banyak dari mereka yang nge-tweet begini “Jongdae oppa, kalo kamu ke indonesia, aku kasih deh apa yang oppa penginin.”. Dan orang itu termasuk saya, muehehehe. Selain itu pernyataan tak kalah nge jleb juga diungkapkan Jongdae. Lebih baik memiliki satu atau dua fans daripada tidak sama sekali. Jongdae oppa~ don’t be sad, I’ll give you everything here. Love you Jongdae oppa~
Buat yang mau liat pictnya bisa nih liat di sini , tapi english version. :

1003053_659906504037278_2042683723_n

Nggak bisa ngomong apa-apa selain, nyesekkk. Chen oppa~

XOXO

20 responses to “PERNYATAAN JONGDAE MEMBUAT FANS TURUT SEDIH!

  1. iya thor…. Q trlalu sibuk dengan xiusu,,trus ada anti fans exo yg nyebarin brita kalo XIUCHEN akn OUT dri exo …. Mungkin sja kan nanti popularitas mereka akn dapatkn seperti perjalan yesung .. Y nggk thor

  2. thor,, kau tau di page” bnyak banget yg post tentang chen, itu membuat q jijik,seperti mreka hanya senang sesaat krna di landasi kasihan nggk suka dri hti nurani #plakk

  3. dimana” tentang chen oppa..
    Setiap bacanya selalu nangis *kluar sendiri ni air mata,,,
    keep spirit Chen oppa… :’)

  4. oh jadi ini yang bikin TL gempar *watados
    chen hebat banget sampe bisa setegar itu :”) aku jadi inget biasku yang dulu juga ngerasain kaya gitu (read:Sooyoung).
    perlahan tapi pasti, aku yakin nasib chen bakal ngikutin jejak soo. diawal mungkin mereka terbelakang, tapi liat beberapa tahun kedepan deh!
    Tenang chen, keajaiban berbicara :”)

  5. Ping-balik: PERNYATAAN JONGDAE MEMBUAT FANS TURUT SEDIH! | hikavirgonis·

  6. Iya sedih banget, pas baca postingan ini:”(
    Kalau boleh tau chen ditanyain gitu pas di acara apa yah chingu?

  7. KIM JONG DAE SARANGHAE… aku masih menjadi fansmu yang setia tanpamu EXO tak seperti sekarang. tanpamu aku tak mengenal/menyukai EXO . KIM JONGDAE FIGHTING YOU’RE MY DANCING MACHINE YOU IS MY CUTE DALD DUCK I LOVE YOU…

  8. Oppa~ *speechless* segitunya kah? Aigoo ._.
    Tapi kayaknya bentar lagi bakal shining, aku tahu Jongdae oppa pasti bisa ‘_’)9 KIM JONG DAE FIGHTING! SARANGHAE!❤

  9. Fighting untuk chen!!!

    Aku yakin bntar lgi chen bakalan bsa kyk bias aku ( yesung )
    Liat aja dlu wktu sj debut, yesung sama kn kyk chen. Tpi liat skrng siapa sih yang gk kenal yesung…

    Untuk jongdae oppa fighting ne. Aku ngaku, bias aku di exo tuh chanyeol tpi klw kyk gni caranya nyesek jga

    #Strongheartjongdae

Tinggalkan Balasan

