Lim Jeong Hee Ingin Berkolaborasi dengan EXO Baekhyun & BTS Rap Monster

KoreanIndo

lim-jeong-heeLim Jeong Hee memilih EXO Baekhyun dan BTS Rap Monster sebagai junior paling berbakat yang ia inginkan untuk bekerja sama. Ketika ditanya soal artis yang ia inginkan untuk berkolaborasi, ia menjawab,”Aku sangat beruntung dengan duetku. Aku menyanyi dengan Colleen Park, Jo Kwon, Jun K dan artis hip hop. Aku sangat beruntung,” Ia berpikir sebentar dan mengatakan,”Aku menonton pertandingan sepak bola dan aku  melihat EXO Baekhyun menyanyikan lagu kebangsaan.”

Lihat pos aslinya 92 kata lagi

Tinggalkan Balasan

