HIATUS

HIATUS

 

Semua orang punya kesibukkan. Begitupula aku, jadi maaf kalau aku tidak akan mem-posting banyak hal mengenai EXO maupun Kpop Idol lainnya di sini. Maaf sekali, aku juga tidak menerima request foto baik fanfiction  maupun header blog. Kalian yang ingin request mengenai itu bisa meminta di blog lain seperti kpopgraphicindo  . Maaf juga kalau selama ini banyak kata-kata yang kurang berkenan buat kalian teman-teman, aku hanya manusia biasa yang penuh dengan dosa. So, tolong dimaafkan ya.

Seperti postingan sebelumnya, aku pernah bilang kan kalau sebentar lagi aku bakal Try Out. Ya, Try Out itu akan berlangsung besok Senin, sehingga aku nggak bakalan bisa buka blog ini apalagi memposting banyak hal di blog ini. Mohon pengertiannya ya teman-teman.

Kalau kalian ingin tetep contact2an sama aku bisa follow twitter aku di : @afanya_, ig : @afanya_ , tapi aku nggak janji bisa bales satu-satu dikarenakan kesibukanku ini. Atas pengertian dari kalian aku ucapkan terimakasih.

Regards,

signature

Fany Byun 

Tinggalkan Balasan

