DEAR MY BELOVED READER

I’m sorry…


Halo pengunjung setia blogku!

Long time no see ya!

Karena kemarin-kemarin lebih update di blog SAYKFF blog pribadi jadi terbengkalai, udah banyak jamur Basidyomycota sama Ascomycota-nya kali ya. Atau  jangan-jangan udah ada Lichen hasil simbiosis jamur sama alga itu—Oke STOP ngomongin biologi!

Jadi gini, aku mau curhat soal MISS ANNOYING dan fan fiction lain yang masih belum aku post lagi kelanjutannya hingga saat ini. Aku sudah menulis di laptop part-part selanjutnya, tapi gimana ya, rasanya tuh ceritanya menurutku nggak nge-feel aku merasa ada yang salah sama tulisanku. Belum lagi masalah banyaknya siders yang merajalela di fan fiction ku. Kita buka-bukaan aja deh ya, visitor di fan fiction ku itu sekitar seribu, but yang komen dibawah seratus. Bukan! Bukannya aku gila komen atau gimana, tapi komentar dari readers itu sangat berguna bagi aku. Ibarat vitamin komentar dari kalian itu bisa menambah semangat dalam diri aku buat melanjutkan fan fiction yang kubuat. Coba aja kalian (re: siders) ada diposisi aku, kalian bikin cerita sepenuh hati kalian dan nggak ada yang komen di cerita itu. Apa yang kalian rasakan? Nggak dihargai?

Ya, sekiranya itulah yang aku rasakan.

Terserahlah siders mau tetep jadi siders atau mau jadi good reader.Pilihannya ada dikalian kok guys, kalo misalnya milih tetep jadi silent readres ya gampang chapter selanjutnya bakalan aku protect dan hanya kuberi passwordnya bagi good readers yang selalu berkomentar dan menghargai hasil karya orang lain. Atau yang lebih parah , aku bakalan cancel fanfiction itu dan tidak akan aku lanjutkan.

Buat good readers , MISS ANNOYING kemungkinan besar akan aku tunda pengepostannya yang awalnya ingin aku post bulan ini. Aku fokus dulu ke TXF dan fanfiction request dari seorang sahabat. Dan juga mau lebih fokus ke sekolahku, sebentar lagi UTS dan aku harus mempersiapkan hal itu.

Tapi mungkin kamis besok aku bakal post suatu ff baru. Ditunggu sajalah postingannya kamis besok!

Oh, dan satu lagi, tulisan curhatan gila ini ditulis saat sedang sibuk menghapalkan materi Dinamika Litosfer buat Lintas Minat Geografi, sedang sibuk-sibuknya ngapalin Sedimentasi dan kawan-kawanya. Doakan besok aku sukses di Ulangan Geografi ya my beloved reader!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s